Uncategorized

The perks of waking up early 

  1. Be able to do things not hurriedly
  2. Bisa rendem kain untuk dicuci ntar malem
  3. Bisa cuci sendok makan madu yang udah bberapa waktu ini
  4. Bisa susun sebagian baju untuk dipakai 2 minggu ke depan

Berharap hari ini bisa tenang dan gak perlu bersinggungan dengan siapapun yang tidak menyenangkan tapi tidak bisa. Pada akhirnya harus tetap bersinggungan dngan orang-orang itu dan aku merasa kesal. 

Tolong dong universe… Bisa gak misahin ini semua? Saya bener-bener sudah malas berhubungan dengan mereka yang saya tidak sukai. Dan saya janji mereka adalah orang terakhir yang saya tidak sukAi.

Orang-orang berikutnya yang akan saya temui, saya brjanji akan lbih baik lagi. Saya tidak akan mengecewakan orang-orang baru tersebut, hanya saja, pisahkan saya dari orang-orang baru ini. Please. Please. Please universe.

I sound soooo desperate ya.. Tapi ya seperti itulah. Saya sudah cukup muak, lelah, dan tidak senang dengan semua ini. Tolong saya dikasih gambaran yah. Please. 

Saya bener-bener muak….!

Leave a Reply

