Uncategorized

positive posting

collage

 

first 22

 

jadi sejak 31 Juli mulai merekam diri sendiri membaca ayat-ayat Alkitab.

sejauh ini hasilnya hanya untuk konsumsi pribadi.baik dari segi kualitas video (yang gak pake edit dan hasilnya bikin cringe)

ah yang penting bisa denger ulang ayat-ayatnya dan reminder keadaan saya hari ke hari. ini udah dilakuin sejak 31 Juli dan semoga dapat bertahan seterusnya. meskipun harus memakan banyak space. tidak apa. yang penting bisa semakin baik (hopefully)

untuk ini, saya ingin sekali beli mic untuk kamera Nikon. agar suara yang dihasilkan lebih jernih dan kuat….

juga ingin sekali belajar edit foto, biar wajah saya watchable… kali aja bisa dishare sama keluarga deket biar bisa berbagi berkat. hehe

 

dan semoga makin banyak postingan positif ya.

sampe lupa hal seperti ini saking pikiran dipenuhi negativity beberapa waktu ini sigh.

biasanya aku mulai rekaman pagi hari abis pake baju persiapan ke kantor.

reminder juga attire apa yang aku pake pada saat itu. (as i know) saya punya 3 minggu pakaian yang harusnya bisa tidak berulang (semoga gak pada hapal baju-baju saya haha)

 

oh ya saya ada rencana merhatiin baju-baju yang dipakai temen-temen.

iseng yak haha

oh ya hari ini cukup sibuk.

OTS ke 5 debitur~ nice nice. semoga kehidupan saya bisa lebih baik… seenggaknya maksimal dulu ya…………………………… kalau semisalnya gagal. yeah.. tak selamanya mendung itu kelabu ya.

chin up.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s