Uncategorized

Keeping 

  1. Used post it is so helping me reminiscing some faded memories. I really love post it.. I guess ive ever told anyone this.
  2. Good eyebrows and eyeliner. Yes bulu mata saya emang tebel tapi ya gitu bentuknya tidak beraturan. Jadi hari ino saya ngepost ini karena beberapa orang bilang eyeliner saya agak rapi dan tumbennn pake eyeliner. Padahal beberapa waktu lampau saya sering kok pake eyeliner cuma ya saya udah jarang aja. Oh ya saya senang eyebrows saya yang sekarang karena terlihat cukup rapi. Ngerapihinnya aja butuh 25k. Hiks. Dan hari ini saya nyempetin buat bikin curly hair. I love having curly hair recently tapi saya ga sempat bikin curly curly. Hehe.ya mungkin suatu saat bisa tampil lebih menawan. (Halah)

Leave a Reply

