Uncategorized

Mengenali dan Menginspirasi 

Hari ini omah medan ( warung makan depan kampus mm) buka kembali. 

Rasanya happy… 

Terdapat beberapa perubahan dari nama yg sebelumnya omah medan menjadi Dapur Oma. 

Alasannya karena ingin menghilangkan image gak halal.. Yahh seperti itu deh.

Trus dilanjutkan dengan tamya jawab kenapa lama banget baru buka dan ciciknya menjelaskan panjang lebar. Menyenangkan mendengarkan ceritanya… Tapi berhubung ngepost ini pake ipad jd ya nanti2 aja deh dishare. Hehe

Jadi dari obrolan tsb saya jadi terinspirasi untuk membersihkan kamar mandi heheheh. Intinya saya ingin berubah menjadi lenih bersih dan rapi lagi. Seletih apapun harus bisa. 
Tuhan akan temani saya. 
Dan tadi juga konsultasi dengan dosen pembimbing… My journey is still long way to go. Oh well tidak apa. Everythings gonna be alright. 

Ini stiker saya beli di acara seminar nasional kemaren. Mahal si tapi lumayan deh. Rencananya saya mau pasang di sepeda hehe. 

Oh well ini saya ketik ketika di kereta menunggu berangkat ke Pekalongan pukul 12.50 siang ini.

Leave a Reply

