Uncategorized

sleep

Setiap kali melihat gambar orang sedang tidur atau rebahan di tempat tidur, rasanya saya juga ingin….

i just wanna give the best of me without feeling some wird things happened in my brain. i’m thinking of good things always.

sekarang-sekarang ini posisi saya di kerjaan sedang tidak bener. semuanya direvisi dan sedang digodok. posisi saya nanti apa. grade saya apa. saya harus bagaimana… saya tidak paham.
yang jelas ketika dibagi menjadi dapat kelolaan, saya ga yakin dapat kelolaan yang baik-baik.
ya sudahlah dijalani saja.
pekerjaan ini untuk dijalani bukan untuk menjadi beban. Saya digaji dan saya udah bertahan selama hampir 5 tahun, hal ini harusnya menjadi pacuan buat saya untuk menjadi lebih baik dan bertahan lebih kuat lagi.
mereka bisa, saya juga bisa.
manajemen pasti memberikan posisi terbaik bagi saya dan saya juga yakin Tuhan pasti memberikan yang terbaik bagi saya.

hello, i’m fine.

 

oh ya… belakangan ini saya ikut latihan Line Dance setiap Rabu malam. rasanya ada gairah baru, meskipun bertemu dengan sesama pemain “senior” tapi rasanya fun.i feel a bit happy.

mereka ramah dan menerima.

sejauh ini sudah  belajar:

  1. comoyo
  2. seniorita 2

dan lainnya saja ga hapal juga.

 

dan ke depannya saya mau belajar :

  1. bawa mobil
  2. nabung lebih baik lagi supaya bisa cicil mobil dan cicil rumah

sudah pengen sekali punya rumah dan mobil sendiri. tapi masih takut untuk pinjaman kantor.

oke deh. semoga bisa melakukan yang terbaik untuk diri sendiri dan orang sekeliling dan bisa happy ya ya ya happy ye ye ye.

 

Leave a Reply

