Uncategorized

Sometimes it happened

Iya terkadang itu terjadi, sampai-sampai saya ke gramedia buat cari: BUKU CARA MENGHAPUS DOSA
Yeah im crazy like that. Kayak ga punya Tuhan saja, seperti itu mencari di Gramedia bukannya di Alkitab.. tapi ya siapa tau aja ada buku yang ngeluarin tips dari Alkitab gitu…
Ah sudahlah. Jadi apa yang membuat saya sampai berpikiran seperti itu?
Saat ini ada 2 hal yang tidak mungkin saya bagikan di sini karena sepertinya akan terlalu vulgar dan jika ada orang yang pernah bertemu saya membacanya akan merusak reputasi. Jadi untuk menanggulanginya, nda usah di share saja.
 
Oh ya mulai kemarin saya seperti menemui dunia baru yang menarik. Dunia lama sih Cuma baru ditemukan lagi ketika kemarin jalan-jalan ke Gramedia .
Saya menemukan muse untu baca komik yang dulu sempat hilang entah kemana. Gara-gara cat & dog nya Park Hee Jung.
The story and the picture is so captivating me. Me likey likey.
Sekarnag lagi berpikir untuk membeli komiknya. Udah 4 buku. Di bukabuku dapet diskon untuk beli itu. But im still thinking sih. Hehe.


Apakah beli atau nungguin updatan dari huffingtonpost.
Ah well~~
Btw kemaren saya juga beli 2 buku baru yaitu : seri goosebumps dan Love on probation.
Saya udah memutuskan untuk mengoleksi juga seri goosebumps. Bingung sioh nanti kalo pindahan. Udah ada 2 kontainer lebih untuk buku saja. Tapi mau gimana ya, ga ada pdf nya sekarang buku-buku tersebut. Jadi ya sudahlah, lagian saya tetap mau bikin perpustakaan mini suatu saat kalau saya udah punya rumah sendiri.
Saya sangaaaat suka buku.
Rasanya kalo ga beli buku baru dalam sebulan ada yang kurang. Jadi ya seperti itu.
Dan hari ini sepertinya Tuhan baik sekali sama saya. Dikaruniakan begitu banyak kebaikan. Saya udah nakal tapi Tuhan tetap baik. Semoga saya bisa menjalani hari-hari saya dengan sebaik-baiknya.
 
 
Sudah jam 4.34 pm. Disela mengerjakan beebrapa tugas, saya menyempatkan menulis ini. Sudah dapat agak panjang. Ini melegakan. Beberapa waktu ini seperti kehilangan inspirasi dan saya senang bisa menulis panjang ini. Meskipun tetap saja yang ditulis tidak jelas..

Leave a Reply

