Uncategorized

sebuah alat hitung

aku yakin masing-masing kita diberikan talenta untuk menghitung, baik itu perhitungan biasa maupun perhitungan lainnya.

aku yakin setiap kita diberikan kekuatan untuk mengetahui dan menghitung rancangan masa depannya. akan hal-hal yang dapat dikuasai dan hal-hal yang tidak dapat dikuasai.

dan maksud dari postingan ini adalah.. aku harusnya bisa mengukur hal-hal tersebut dan mencari jalan untuk keluar dari hal yang tidak mampu aku hadapi.

daripada semakin terpuruk dan tidak dapat melakukan hal lainnya, aku mencoba untuk berhitung.

apa yang udah kusiapkan seandainya worst case scenario aku lakukan?

apa yang harus aku tambahkan ?

bagaimana caraku berjalan ?

bagaimana caraku berhenti dan menuangkan seluruhnya dalam rancangan-rancangan /

aku sendiri bingung tapi dalam pikiran itu udah terbentuk. cuma belum tau mengeksekusinya bagaimana.

ah sudahlah

Leave a Reply

