Uncategorized

inventory listing

tadi malam aku bikin list inventori kepunyaanku. dan aku lumayan contented dengan hasilnya. lumayan banyak juga hehe.

oh ya speaking of investment…

next term pengen punya mobil dan rumah.
pengen banget. pengen susun barang-barang di rumah, pengen ngedekorasi rumah… pengen masak di rumah pengen jadi ibu rumah tangga juga *eh.

tapi untuk jangka pendek pengen banget punya mobil. sejauh ini pengen punya mobil Brio Silver yang di dalamnya ntar aku kasih bantelan BNI warna item trus ada audio video full trus koleksi sepatu ku diletakin supaya gampang ganti-ganti. Stok buku kampus dan jurnal juga diletakin di dalam supaya gampang mau diambil dan tentu saja laptop. tapi barang-barang ini harus disimpen sedemikian rupa agar tidak terlihat dengan jelas dan ga jadi bahan pancingan buat yang ngeliat.

trus ntar ada flashdisk yang isinya emang lagu dan video favorit. i’m thinking of Love x stereo : hide and seek dan ost cheese in the trap serta BIGBANG dan epik high yang menjadi teman perjalanan.

dan aaaa aku suka sekali Cheese in the trap. kemaren udah episode terakhir.. sedih sih. tapi webtoon masih jalan. jadi ya nda apa hehe. tapi webtoonnya lama sih updatenya. tapi tak apa.
Gimana perjuangan itu yang bikin aku suka sekali nonton ini. rasanya hong seol itu kok gue banget. iya aku sih pengennya begitu tapi kadang ga bisa juga sih. haha

Leave a Reply

