Uncategorized

confine

jadi hari ini aku mengikuti gaya kekinian. bawa laptop ke starbucks (yang di Paragon) dan main di sini dan karena males ke kasirnya lagi buat nanya password dan sejenisnya aku tetep pake tethering aja. tadi baru isi pulsa dan nambahin kuota internet di kereta jadi ya aman lah untuk dua hari di semarang ini.

jadi sekarang di sini untuk menunggu. menunggu teh ku dingin karena ini panas banget dan nunggu iStore nya buka.

aku udah memantapkan hati untuk beli iPad hari ini. gimanapun juga aku butuh sejenis tab untuk membantu dalam performa harian.. like reading, watching, playing games, etc.

kemaren berpikir juga mau galaxy S Tab atau Samsung Tab Note… tapi aku belum pernah punya senikmat apple jadi ya ini aja deh. the only apple gadget i got until now is iPod Nano gen 5. uda lama dan masih awet cuma emang jarang digunain karena emang lagi ga seneng dengerin pake headset.

dan selanjutnya, hari ini ada jadwal cerita sama dosen. tapi omg belum ada perubahan dari yang kemaren. hari ini mau coba aja majuin lagi dengan erita yang berbeda siapa tau bisa berubah pikiran. atau hari ini dapat masukan baru. aku bingung.

 

oke ntar lagi ke atas untuk ngeliat si iPad.

bye for now

(entah jadi beli entah engga ini)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s