Uncategorized

harus mulai berubah

beberapa waktu ini merasa sedikit banyak berubah. yeah bukan seperti ksatria baja hitam. hanya berubah. ada bagian dari diri yang berubah dan menurutku itu cukup punya efek yang positif.

  1. aku udah jarang galau karena kerjaan
  2. udah bisa memutuskan untuk berhenti dan melanjutkan keesokan harinya. memang rasanya cukup takut tapi aku berusaha kuat.
  3. mengurangi rasa kesel sama orang-orang tertentu tapi ya untuk segelintir orang rasa itu tetap ada. tapi mencoba mengurangi.
  4. banyak rasa haus dan selalu mencari air putih untuk menghilangkan rasa dahaga tersebut

beberapa waktu ini aku juga udah mulai menumbuhkan rasa sayang ke calon suami. yeah. aku ga bilang dia pacar karena dia ga mau juga pacaran, dia mau langsung menikah…

menurutku menikah itu butuh proses, ya ga sih? butuh proses menumbuhkan rasa sayang, dan butuh persiapan yang ga sedikit. Untuk sekarang sepertinya kami sedang mencoba. Seringkali dia meragukan keseriusanku. aku tidak meragukannya, namun aku juga mencurigai diriku sendiri.

aku tetap ingin menjadi pegawai yang baik di perusahaanku. tapi belakangan aku sudah jenuh. aku jenuh berada di sini dengan pekerjaan yang sama. aku ingin berkembang. aku butuh pengembangan diri. aku butuh mengepakkan sayap. lingkungan baru, hal baru yang dipelajari dan aura baru.

dan tahun ini aku harus selesai S2. aku harus punya tekad menyelesaikan dan menyentuh jurnal.

dan tetap berdoa dan Alkitab.

dan pengembangan diri yang lebih. ayo bisa!

banyak yang di pikiran. Tuhan yang dengar. Tuhan yang tahu.

Leave a Reply

