Uncategorized

Jika ada

Jika ada yg bisa membuat senang malam ini yaitu aku baru aja ngabisin waktu untuk baca buku.

Hal yg menyedihkan?
Well aku baru aja memutuskan untuk settle things down.
I mean.. The project I’ve been dealing with these past months… I should be able to let it go.
I dont know. Maybe it would be too difficult but… I just need to end this good.

Sebelum aku semakin merugikan orang-orang bahkan perusahaanku bekerja lebih buruk lagi.

Banyak yg menjadi bahan pertimbangan…
Mereka bilang pemberian kredit ga bisa mulus2 banget tapi kalo ini udah super bergelombang.
Banyak pentunjuk yg udah Tuhan tunjukkan dan aku yakin petunjuk itu ga sekadar petunjuk biasa.

Yeap. Mungkin dengan begini aku bisa lebih legowo kerjanya.. Semoga.
Aku ga mau menyelesaikan ini dengan buruk.

Tuhan tahu yg terbaik. Tuhan sayang kita semua.

Bukan salah kita juga kalo keadaan ekonomi sedang turun.
Dan aku juga bukannya ga kerja. Ga menggunakan alasan-alasan seperti itu sebagai perihal yg buat tugas-tugas tidak dikerjakan. Aku sudah mengerjakan semampuku namun kejadian ini tidak bisa dihindari.

Demikianlah.

Semoga Tuhan melindungi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s