Uncategorized

Pengakuan

Untuk hati yg penuh syukur karena telah ditunjukkan yang terbaik oleh-Nya Sang Empunya diri ini.

Tadi hampir saja aku jatuh terperosok dalam lembah kekelaman hati.
Kemudian buka instagram… cari #bible.
I know it may sound so terrible.. ketika hati gundah gulana buka socmed.. tapi.. aku langsung menemukan suatu ayat..

image

Aku emang ga ngerti banget hangul. Tapi bagian Yesaya 41:13 ini langsung kebaca…

image

Langsung rasanya beban ini berkurang banyak.

Aku langsung berdoa dan melanjutkan baca Alkitab harian.

MAZMUR 2pasal dan Amsal 1 pasal.

Ga menargetkan 1 tahun harus selesai seperti tahun 2012 itu tapi setidaknya 1 hari bisa baca beberapa pasal untuk mengerti dan mendengar panggilan-Nya dalam hidupku.

Mengenal pribadi Tuhan Yesus dari ayat2 Alkitab adalah suatu prestise dalam hidupku. Bersyukur karena orangtuaku adalah sumber dari imanku ini.

Dalam takutku dan lemahku, aku berseru padaMu. Kiranya Tuhan menjagaku, menjaga kamu, menjaga kita semua dan menjauhkan kita dari kegentaran hati.

God bless.

Ps: ditulis dalam keadaan sangat normal. Smoga ga akan kambuh lagi.

Leave a Reply

