Uncategorized

This part of lifestyle i want to keep

Jadi begini.. aku baru saja menemukan cara baru yang amat ampuh untuk efisiensi terhadap satu bagian dalam hidupku.
Apa itu?
Yeah. Aku mencuci pakaian(dalam)ku setiap hari!
What? Cius?
Ya. Aku cius.
Rasanya menyenangkan sekali

jadi keunggulannya adalah:
1. aku tidak harus menggunakan seluruh pakaianku. which is.. aku akan menyimpan yang masih bagus dan dipakai untuk occasion tertentu saja
2. rasanya lebih manusiawi. bisa mengerjakan pekerjaan selain pekerjaan kantor membuatku merasa lebih manusiawi.
3. aku juga lebih bisa menghemat waktu. waktu yang dihabiskan untuk mencuci 3 potong kain sehari bisa menghemat 30 menit satu hari di 1 minggu… hehe.
jadi 3 x 6 = 18 item yang harus dibersihkan.. dan itu minimal yang biasanya kulakukan. sekarang aku bisa melakukannya lebih baik. dan kuharap hal ini dapat kulanjutkan terus.

aku ingin menemukan hal-hal efisien lain yang dapat diaplikasikan dalam hidup.

Leave a Reply

