Uncategorized

belakangan ini

belakangan suka lemes gitu deh.
kenapa ya.

belakangan juga suka liat orang-orang bikin status “*nji*g* di twitter kayak itu bahasa biasa aja
hm

belakangan aku suka bangun siang.
kenapa ini

belakangan marak prostitusi lewat twitter
why

belakangan suka kerja ga kenal waktu.
kenapa ini

belakangan pengen banget ngepost foto di fb tapi banyak banget yang dipikirin.
hm

belakangan suka sedih sendiri sampe nangis
kenapa ya

dan belakangan aku suka memperhatikan diriku sendiri.
aku sudah sering mengevaluasi diri sendiri dan menyatakan pada diri sendiri tentang baik tidaknya tindakanku.

well. aku harus semakin memperbaiki diri!

terkadang aku sadar begitu saja dan merubah sikapku
terkadang aku sudah menyakiti sebelum ingat. maafkan wee

Leave a Reply

