Uncategorized

Reach for the dream

Mimpi adalah kunci bagi kita menaklukkan dunia.

Hmmm…

Aku berpikir.
Setelah 2 hari ini main sama film2 indonesia dan lainnya.
Yeah aku memutuskanbuntuk ga pegang kerjaan 2 hari ini (sabtu minggu)

Aku ga mau stress. Aku ga mau cape.
Aku mau melakukan semuanya dengan tenang.
Meskipun 2 hari ini juga tidak tenang2 amat karena masih kepikiran juga tapi lumayanlah bisa fresh dgn nonton film2 yg dulunya belum sempat dan yg dulunya juga pernah kuidolakan sekali.

Seperti Laskar pelangi.

Dan film2 yang belum pernah kutonton sang pemimpi, demi ucok, beautiful boxer

Dan lainnya aku lupa.

Minggu lalu aku bertemankan film2 india dan minggu ini bbrp film yg kudapat dari aora9 film

So….

Yeah.
Kembali ke awalnya.

Apa yg kurasakan sekarang adalah…
Aku merasa apa yg kudapatkan sekarang adalah karena aku kurang pengarahan dulunya.
Aku tidak punya pengetahuan yg begitu luas.
Aku tidak punya pengarahan yang lebih luas daripada keluargaku yg menyaranku untuk bekerja dan menjadi pegawai. Pegawai negri sipil ataupun pegawai bank atau pegawai apapun yg penting bekerja.

Tidak ada. Tidak ada yang melebarkan piiranku dari itu. Aku tidak diarahkan ke art atau atlet atau apapun.
Mungkin karena keluargaku yang masih konvensional..
Aku tidak menyalahkan mereka karena ini.
Karena mereka ga salah.
Itu bener
Tapi masih banyak pilihan lain di luar sana.
Dan… yeah baru sekarang aku mendapatkan pencerahan-pencerahan itu.
Entahlah juga apa ini bisa dikatakan sebagai pencerahan atau sekadar titik pertanyaan hidup.
Ah sudahlah.

Aku punya mimpi.
Banyak sekali mimpiku.
Aku ingin meraih mimpiku.

Mimpi-mimpi yang semakin blur saja.

Semoga Tuhanku menyertaiku untuk meraih mimpiku yang semakin memudar ini dan aku diarahkan ke hidup yg lebih baik.

Lebih baik dari yang kurasakan sekarang.
Yang juga bisa membuat kedua orangtuaku nyaman dan mereka bisa bahagia.
Aku ingin, sangat ingin mereka bahahia karenaku.
Tentu saja semua anak ingin orangtuanya bahagia ya.

Yeah akupun demikian.

Jadi ya apri. Mari bersikap positif.

Malam ini mungkin kamu bisa cukup positif. Semoga keesokan hari kamu bisa lebih positif dan tidak kembali ke nol ataupun ke negatif. Kamu bisa ya pri.

Sebagaimana pikiranmu saat ini menggambarkan kamu bisa, sebegitupun akan jadinya kamu bisa.

Bisa.

Bisa.

Bisa.

Ditogu Tuhan do ho apri.

Leave a Reply

