Uncategorized

menulis itu tidak gampang

yeah. tidak pernah gampang.

makanya saya ga pernah menulis dengan bener sejak ngeblog.

seharusnya butuh waktu untuk menulis. saya malah selalu cepat menulis dan yeah terlalu seadanya. yang penting saya mempost sesuatu yang saya rasakan yang kelak bisa saya baca dan saya tahu saya pernah merasakannya.

No sense of art, no sense of….. anything good in it.

oh well.. hari ini hari Minggu. saya menghabiskan hari ini dengan membuku. maksud saya membaca buku.,

ini dimulai pukul 12.45 dan sampai sekarang 13:31, saya kehilangan nafsu untuk melanjutkan. padahal begitu banyak yang ingin saya sampaikan..

about books, life, love, food, bigbang…

eugh….. dear my future self, ini loh dirimu yang dulu.

semoga kelak kamu udah berubah ya.

Leave a Reply

