Uncategorized

8 to be GREAT

So, again, Pak Ronny borrowed me this Book by Richard S. John

  1. Passion
  2. Kerja
  3. Fokus
  4. Motivasi
  5. Ide
  6. Pengembangan diri
  7. Melayani
  8. Tekun

     

    So, you know, I was looking to this kind of book for so long.

    The book that allows me to work hard!

     

    LOL

     

    Ya aku sampe sekarang belum nemu buku yang menemaniku untuk terus bekerja. Yang ada Cuma, kerja efektif, kerja + liburan dll dll..

    Tapi belum ada yang seperti ini yang justru memberikanku alasan untuk terus berusaha kalau belum bisa meskipun harus mengesampingkan hiburan. Hehe

    Tapi agak ekstrim sih ini buku. Hehe

    Cuma ya lumayan memberi cubitan-cubitan kecil di aku…

     

    Seperti, untuk berkonsentrasi, BUANGLAH segala PENGGANGGU.

    Dan gambar-gambarnya ada berbagai hiburan. Aih. Haha

     

    Dan satu yang indah:

    Energi akan muncul dari dalam ketika Anda mencinta apa yang Anda lakukan

    -keith black, ahli bedah saraf hal. 29-

     

    Bener banget ini menurutku hehe.

     

    Dan aku harus cepat skimming buku ini, soalnya si Bapak bilang ini buku belum siap dibaca hehe.

    Uhh buku The Secret nya aja belum selesai aku baca loh hehe.

    Oh well.

     

    Dalam bab KERJA, ada beberapa materi, seperti:

    1. Orang-orang sukses bekerja sangat keras!
    2. Mereka bukan workaholic, tetapi mereka workafrolik.
    3. Mereka bersenang-senang saat bekerja
    4. Bukan hal yang mudah bagi siapapun
    5. Mereka sering bekerja sampai larut
    6. Lupakan TGIF, Berpikirlah TGIW à aku suka banget bagian ini.
    7. Kerja mengungguli bakat.
    8. Aku mau kuda tapi yang kudapatkan adalah semangat kerja
    9. Percayalah, kerja keras Anda akan terbayarkan semua.

       

       

      Dan rasanya aku akan berpetualang dengan buku ini di saat senggang sebelum memulai kembali pekerjaan tertunda.

       

      Okay.

      Babai for now.

      God bless you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s