Uncategorized

bersyukur hari ini

  1. untuk nafas kehidupan yang boleh Tuhan berikan
  2. untuk ketenangan yang Tuhan berikan
  3. Untuk kesempatan menyelesaikan “kewajiban” membaca Alkitab yang tertinggal
  4. Untuk kesempatan ke Gereja HKBP Pekalongan dan mengetahui bahwa Pendeta dari Gereja Kristen Jawa ini………… mikir kalau orang Batak itu suka teriak teriak😦
  5. Untuk makanan dan minuman hari ini.
  6. Untuk istirahat panjang ini.
  7. Untuk segala sesuatu yang boleh terjadi hari ini.
  8. Thank God for everything
so yeah. berharap besok akan menjadi hari yang luar biasa.
i’ve skipped so much these past 2 days.
Tuhan, tolong saya ya.
saya tidak mau takut, tapi tidak dapat saya pungkiri saya sedikit takut.
semoga ini tidak menjadi dosa yang menjerumuskan saya ya.
saya mohon Tuhan.
terima kasih Tuhan.

Leave a Reply

