Uncategorized

Tuhan yang baik…

Tuhan baik sekali. Saya dapat merasakannya.

namun, pikiran saya terkadang nakal sekali.

dia menghasut saya, menyatakan bahwa terkadang Engkau meninggalkan saya dan membenci saya. tidak menyukai saya. dan tidak memberikan jalan keluar akan masalah saya.

iya,, itu pikiran jahat saya, Tuhan.

tapi saya, saya benar-benar mencoba membunuh perasaan itu.

saya yakin. setidaknya saya belajar untuk yakin dan beriman juga berpengharapan bahwa Engkau baik, sungguh baik.

Tuhan… waktu-waktu ini saya benar-beanr ingin kekuatan yang lebih.

kekuatan dalam mempelajari semua ini dan kekuatan untuk jauh dari mereka yang saya sayangi.

Tuhan Yesus yang baik, saya tersungkur di sini.

Engkau yang Maha Segalanya, Engkau yang menentramkan hatiku.

Leave a Reply

