Uncategorized

Terima Kasih Tuhan

Puji Syukur Tuhan karena Engkau memberikan kehidupan hari ini padaku.

Terima kasih atas hari ini.

Dimulai dari good hair look.

lalu berkat Tuhan akan setiap hal yang terjadi hari ini. terima kasih Tuhan. dan berkatilah mama, dira, dan tante meper yang sedang dalam perjalanan dari Semarang ke Pekalongan ini.

Ajarlah aku untuk menghitung waktu-waktu ini.

Terima kasih untuk segalanya Tuhan.

Kiranya hari ini bisa berulang terus. Suatu keindahan yang istimewa. Kesederhanaan yang dari pada-Mu. keindahan yang Engkau torehkan dalam hidupku, semoga aku bisa terus mengecap dan mengingat ini ketika aku merasakan kesedihan itu lagi.

ah! hari ini sangat melelahkan tapi Tuhan hiburkan aku.

Hari ini aku kebingungan dan Tuhan tunjukkan teman-teman yang mengajarku.

Oh Tuhan terima kasih.

Semoga aku bisa menjadi lebih baik hari demi hari.

– dibuat ketika hati penuh syukur namun otak susah merangkai kata-kata karena keletihan mendalam-

Leave a Reply

