Uncategorized

today. i feel like.

segala persoalan ada di pundakku.

berawal dari sakit yang kurasa sekarang. kemudian rasa rindu akan rumah.

semua terakumulasi menjadi satu dan… di sinilah aku.

menangis sejadinya.

aku tahu. aku perlu dewasa.

aku tahu aku bukan anak kecil lagi.

aku tahu. tapi aku benar-benar gamang.

di sini. di dua februari dua ribu dua belas ini. kamu bisa membaca kembali, pri. bahwa kamu pernah dalam kondisi terpuruk dalam rasa kangen akan rumah dan segala macam tentang pekerjaan yang ada dalam benakmu.

di sini pri, kamu bisa baca, di satu masa dalam hidupmu, kamu pernah merasa begitu jatuh.

semoga kamu bisa bertahan.

semoga kamu bisa lebih baik di masa depan.

dan semoga ketika membaca ini lagi, hatimu telah menjadi lebih dewasa dan kuat akan segala yang menimpamu.

dan ketika membaca ini kembali, kamu akan tersenyum dan tetap kuat.

untuk saat ini, tolongkuatlah pri.

semua akan berakhir.

Tuhan Yesus akan memberikan ujian beserta cara menghadapi ujian tersebut.

DIA tidak akan meninggalkanmu sendirian, pri,

yakin dan percaya.

berdoa dan berusaha.

tetap semangat ya.

ditulis oleh aku untuk menghibur aku. 

Leave a Reply

