Uncategorized

hello 2012

Halo dunia.
Terima kasih karena masih eksis sampai 2012 ini.

Terima kasih Tuhan untuk berkat-berkat yang tidak terucapkan oleh kata.

Setelah melalui proses pemikiran yang tidak terlalu panjang, saya memutuskan untuk akan sebisanya posting sesering mungkin di blog.

Saya harus jadi blogger lagi. Untuk saya. Untuk kenangan saya, yeah itu tujuan jangka pendeknya.
Semoga apa yang saya tulis menjadi cerminan saya di masa mendatang. Mengetahui sampai dimana kemampuan saya, dan jika memungkinkan, aktivitas saya dapat menjadi hal yang dapat memotivasi orang lain atau membuat orang lain bersyukur akan hidupnya.

Ah saya juga tidak mengertilah.
Intinya, saya terinspirasi kembali untuk menulis.
Saya harus bisa belajar untuk lebih baik lagi.

Hey ini 2012. Sebentar lagi saya berusia 25 tahun.
Dua puluh lima tahun.
Seperempat abad…!
Oh well, kita ga bisa mengulang waktu yang berlalu, apa yang sudah terjadi, terjadilah sudah.
Sekarang, bagaimana kita menjalani hari yang akan ada dengan sukacita.

Mengenai resolusi 2012, ga muluk-muluk sih ya…
– jangka pendek ini, saya pengen jadi analist terbaik, belajar dengan sebaik-baiknya, belajar agar dapat mendalami apa yang saya kerjakan dengan sebaik-baiknya.
– baca Alkitab setahun dan menyelesaikan pembacaan Alkitab ini dalam setahun. Hal yang dulunya sangat sulit saya lakukan… Semoga di tahun ini berhasil.
Sedemikian halnya dulunya saya susah untuk bangun pagi, kini saya selalu bangun pagi, saya jg yakin, saya bisa, saya harus mampu menyelesaikan pembacaan Alkitab setahun ini. Lalu di tahun2 mendatang saya mungkin akan mendalami Alkitab.🙂
– memiliki kehidupan pribadi yang lebih baik. Ahh 2011 saya udah mencuci sendiri, membersihkan kamar sendiri, saya udah siap, Tuhan buat punya rumah. Eh on second thought, punya tempat kost an yang berstandar lebih baik dari yang sekarang.
– lalu saya juga ingin memiliki beberaapa gadget impian suplemen gadget yang sekarang.
– dapat “kenalan” hati.
– …
– etc.

Yeah itu cuplikan saya. Selebihnya saya udah tuliskan di agenda saya. Agenda saya, meskipun bukan moleskine, cukup saya senangi.

Okay. Sekian dulu untuk hari ini.

Semoga postingan berikutnya lebih bermakna dan lebih baik.

Good Day!
Pekalongan, 1 desember 2012
Gereja HKBP Pekalongan.
11.45 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s