Uncategorized

Saya Ingin Sekolah Lagi

Yeah. Mengingat masa sekolah dulu, masa kuliah dulu, bulu kuduk saya merinding. Saya ingin sekolah lagi.

Sekolah yang beanr-benar sekolah.

Sekolah yang berasal dari hasrat saya untuk memegang buku kembali, menyelesaikan tugas kembali, mengumpulkan buku-buku kembali, dan sekolah untuk belajar kembali. Belajar yang benar-benar belajar. Belajar yang tidak memakai kata “terpaksa” untuk IP tinggi dan belajar karena memang hasrat ini ingin untuk terpenuhkan.

Gelar Master.

Saya adalah sama seperti mereka yang mendambakan gelar Master. Saya bukan termasuk orang yang tidak menghargai TITEL. Saya sangat menghargai itu apalagi bagi orang yang beanr-benar mengamalkan ilmunya.

Saya ingin sekali sekolah lagi.

Dan saya harus sekolah lagi kalau saya sudah punya uang lagi.

Medan. Bedroom. 08052011 12:08 PM

Leave a Reply

