Uncategorized

Kadang

Kadang aku berpikir, terus mencari apa sebab dari aku berpikir demikian lalu mencari solusi dari pikiran tersebut lalu tercebur dalam kualitas dan kuantitas tidak resmi dari percekcokan pikiran.

Kadang hanya butuh sedikit ingatan untuk menenangkan hati namun justru ingatan itu yang terkadang datang terlambat sehingga membuat keadaan menjadi sangat kacau dan tidak menyenangkan lagi. seandainya ingatan itu lebih cepat datangnya mungkin semuanya akan menjadi lebih baik, ya?
atau tidak?

Kadang, aku cuma perlu menulis apa yang ingin aku ungkapkan lalu merobeknya dan membakarnya sehingga aku tidak perlu lagi untuk mengingatnya dan kadang hanya perlu waktu mengetiknya lalu CTRL A + Del dan semuanya hilang.

Kadang, sungguh kadang pikiranku bisa sangat acak.

Kadang, aku benar-benar kehilangan aku.

Medan. bedroom 22:14

Leave a Reply

