Uncategorized

24

Eh hello. Sekarang saya udah 24 tahun loh.

24.

Tadinya saya mau posting ini kemaren tapi sesuatu terjadi, saya jadi malas melakukan apa-apa yang berkenaan dengan ulang tahun ini.

24.

Sudah tua ya? Tapi itu masih itungan muda loh.

24.

Udah bisa nikah kan ya? Hehe tapi saya pacar aja belum punya. Eh saya udah punya dink. Kwon Jiyong! Hehe. Ilusi.

24.

Saya punya banyak wishlist deh.

24.

You and I together it’s just feel so right.

24.

Aku ingin bertemu dengannya. 28 Mei 2011 nanti.

24. 24. 24.

Twenty Four.

Leave a Reply

