Uncategorized

Satu Tahun menjadi BIGBANG VIP

Dimulai 24 April 2010.

Saya mengenal BIGBANG melalui seorang teman.

Lagu pertama yang saya dengar adalah My Heaven.

Saya langsung jatuh cinta begitu mendengar lagu ini dan menonton MV nya.

Tidak ada alasan untuk tidak menyukai BIGBANG.

Tidak ada alasan.

Saya menyukai diri saya yang sangat menyukai BIGBANG dan menjadi bagian dari jutaan fangirl/fanboy yang menyukai BIGBANG, saya bersyukur.

Walaupun saya tidak terdaftar official di Korea sebagai International VIP, tapi saya tetap mengakui diri saya seorang VIP. Hehe

Semoga suatu hari nanti saya bisa bertemu langsung dengan para artist favorit saya itu.

Kwon Jiyong a.k.a G-Dragon

Choi Seunghyun a.k.a T.O.P

Dong Youngbae a.k.a Taeyang

Kang Daesung a.k.a Daesung

Lee Seunghyun a.k.a Seungri

Semoga suatu hari nanti saya bisa bertemu mereka dan saya bisa menyatakan diri saya Baptised VIP eheh

TErima kasih Tuhan untuk BIGBANG dalam hidup saya.

Terima kasih.

 

Binjai, Indonesia. 24 April 2011 18:00

Leave a Reply

