Journal · Melancholias · photog · porcupine

Are you OK?

yes, it’s not April anymore, so there’s a spesific title there.
well, i now feel so exhausted.
entah sampai kapan gejolak ini akan meradang.
perasaan yang dirasakan juga tidak jelas adanya.
mencoba mensyukuri setiap hal. tapi kok rasanya semakin sulit?
apa benar kondisi keimanan saya sudah sedemikian keringnya?
denngan tak terjawabnya doa-doa saya selama ini apakah sudah membuat saya cukup jenuh?

ah… siapa saya sehingga berani demikian?
engga. saya ga mau demikian, ya Yang Maha Esa.
saya ga mau, bener-bener ga mau demikian.
tolong saya.

dan ini sudah Mei 2010.
April yang penuh gejolak itu sudah berganti.
tapi tetap saja di hati saya masih ada porcupine.
sepertinya saya hanya menanti yang tidak pasti dan saya membiarkannya. menyakitkan tapi mau gimana lagi?

yeah tentunya masih ada G Dragon a.k.a. Kwon Ji Young sih hahhaa *aih ngimpi hehe

seandainya kehidupan saya tidak mengalami masalah yang “dua” ini, apakah saya dapat menjadi lebih bahagia?

sepertinya ekspresi para personil CN Blue ini cocok memperlihatkan kegembiraan

Leave a Reply

