April 2010 · Journal

April 18th 2010

Holla… meet me again here

beberapa hari belakangan saya rajin buffering HOT BLOOD, acara reality show 13 orang anak muda berbakat Korea dan asia lainnya yang dinamakan Oneday sebelum mereka dipisahkan jadi 2PM dan 2AM. Yay! jadi tambah kagum pada mereka

Menyaksikan acara itu, saya jadi ingat masa-masa ketika masih jadi Beswan Djarum tahun 2007-2008 kemaren. Apalagi masa Outboundnya (walaupun ga sekeras mereka)

saya beneran kangen!
Serius deh, saya bener-bener menikmati kehidupan militer.
Kehidupan yang mengandalkan fisik dan ketahanan tubuh dan juga ketangkasan untuk bertahan.

yeah… tentu saja hal itu ga akan berulang, tapi saya sungguh berharap suatu hari nanti bisa berkumpul bersama mereka lagi dan main sepuasnya lagi hehe

yes yes yes begitulah.

i will never forget those days..

KENANGAN BESWAN DJARUM di OUTBOND Desember 2007

nyampe dari medan ke Lembang, Bandung sore hari. Dingin menusuk tulang… tapi bener excited soalnya suasananya Hutan! yey, sekeliling mata memandang hanya ada hutan.

kemudian peserta dari kota lainpun bermunculan, kita cerita-cerita dan foto-foto tentunya.

lalu di petang harinya, dibagiin perlengkapan wajib selama tiga hari ke depan.

2 buah baju, satu topi baret (atau sejenisnya) berwarna hijau, name tag, satu buah botol minuman yang harus dijaga selama tiga hari ke depan.

handphone dan alat komunikasi lainnya (laptop dll) dikumpulkan. jadi otomatis selama tiga hari ke depan ga ada yang namanya komunikasi dengan dunia luar. wew! sejujurnya saya senang akan hal ini pada saat itu hehe

tapi sayangnya pada saat itu, aku belum sebegini excitednya sih. cuma seneng karena ngumpul sama temen-temen dan jalan-jalan ke Bandung lagi hehe (alasan sesat!)

dan kemudian pembagian saya tidak begitu ingat lagi rentetan acaranya, yang pasti kami tinggal di camp. para perempuan di satu tenda, dan para lelaki di satu tenda lainnya. well bisa dikatakan ini hotel bintang ratusan! haha secara di alam bebas gitu! dan lantainya tanah! haha.

kitapun tidurnya di apa itu namanya, di tempat tidur para tentara gitu deh ehehe asik. haha

kita set sendiri tempat tidur, tidak peduli kondisinya bersih/higienis, tempat itulah yang wajib kami pakai di dua malam ke depan.

sewaktu makan, kita diajarkan untuk tertib, lurus, dan ga boleh bersisa! waaa.. haha awal-awalnya sih bisa ga bersisa karena emang kelaparan tapi di satu kali ketika rasa lelah udah ga tertahankan dan makanan yang ada sungguh banyak, akhirnya melakukan kecurangan haha mengubur nasinya di dalam tanah. seriuss! soalnya makannya juga duduk di tanah, jadi untuk menyelamatkan diri dari kepenuhan perut, akhirnya mengorek  tanah dan menguburkan makanannya haha

sebenarnya makanan yang ga habis bisa diberikan pada pihak temen yang masih merasa kurang dan biasanya para lelaki akan dengan senang hati menampung tapi berhubung pada saat itu sepertinya keadaannya juga tidak memungkinkan untuk itu jadi yaa… itulah yang terjadi :p

lalu mandi.

hahaha saya tidak mandi selama di sana sampai pulang! hahaha :D ada beberapa yang mandi sih, tapi saya tidak. maaf. tapi rasa pegal di badan dan dingin yang menusuk sudah cukup menahan saya untuk tidak mandi :p

hanya saja di malam kedua, setelah kegiatan sampai jam 12 malam, saya memutuskan untuk cuci rambut di wastafel camp. Gimana ga dicuci? lepek, kena lumpur dan ga asik lah diliat. meskipun harus menahan dingin, ini harus dilakukan daripada merugikan diri sendiri hehe

ahh… banyak lagi kenangan yang tidak dapat dijabarkan satu per satu untuk saat ini! Mungkin besok dilanjut lagi ya.. hehe

saya rinduuu~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s