April 2010 · Journal

April 15th 2010

I can’t wait to see you
Want to see if you still got that look in your eyes
That one you had for me before we said our goodbyes
And it’s a shame that we got to spend our time
Being mad about the same things
Over and over again
About the same things
Over and over again

Nelly feat Tim Mc Graw – Over and Over again

Bukan. Saya bukan hendak membicarakan petikan lagu di atas. Itu hanya intermezzo. Jadi sedianya hari ini saya ingin membicarakan tentang kehidupan saya. Yeah… hal-hal yang pernah saya rencanakan dalam hidup saya sepertinya semakin memudar. Geez!

Seperti biasa, setiap rencana yang saya buat pasti akan berakhir dengan satu kata: GAGAL!

Tidak ada yang terealisasi. Apa sih yang saya pikirkan? Apa sih yang saya mau? katanya mau berubah. tapi kenyataannya, saya semakin buruk! Saya ingin berubah. Saya benar-benar ingin. tapi… bagaimana caranya? =/

kesal.

Leave a Reply

