April 2010 · FUN · Journal · Love · porcupine

April 6th 2010

listening to: again and again – 2PM, 너에게 미쳤었다 – 2PM

jadi hari ini adalah test ketiga dari beberapa test yang harus dilalui. God, please help..😦 bodoh kali lah. kenapa coba di saat konsentrasi-konsentrasinya ngerjain soal, saya malah kebayang melodi 바보 dari Epik High dan HEARTBEAT beserta dancing-nya 2PM terimaji di saat yang tidak tepat. gee saya perlu detox! tapi mereka sungguh ngebuat super eargasm! sekarang aja masih ngedengerin. sampai kapan saya baru bisa bosan? :/ dan kemudian hari ini ayah saya mengatakan “My Sun” ke saya. saya merasa senang. buat apa sih pacar kalau kau memiliki orangtua yang begitu romantis seperti ayah dan ibumu? *digampar. engga lah. saya masih butuh pacar, saya masih butuh porcupine. ahh.. eh ya. sehabis test saya tadi ke sency sama anak-anak yang test. dan ketemu dua orang cowok yang errrrgh so err hottie. cuma ya bentar doang sih ahaha. saya emang penggemar lelaki ganteng sejati. haha dan yaa.. sejauh apapun saya melangkah, saya hanya akan kembali ke KFC. saya cinta KFC karena murah! dan saya melakukan kesalahan dengan memilih CD Cinta laura. huee. buat apa yaa? beneran deh ga enak. mending BONUS kali ya?

terus kenapa harus nyambung-nyambung gini bahasannya? hehe gitu deh. sekian dulu ya. saya lelah.

bye World.

:*

Leave a Reply

