April 2010 · Journal · porcupine

April 4th 2010

Selamat Paskah!
Aku tidak ingat kapan pertama kali aku memutuskan untuk memercayai Yesus kristus sebagai Tuhan dan juruselamatku. Itu agama yang dibawa oleh orangtuaku yang diwariskan padaku dan mulanya aku hanya menerimanya dengan yaa (aku ga ingat bagaimana waktu kecil ya hehe) sebagaimana adanya seorang anak menerima hal tersebut.
Namun seiring dengan berlalunya waktu, aku menerima Yesus Kristus sebagai pribadi yang menyelamatkan.
Yeah.. banyak yang telah terjadi dalam hidupku dan semuanya membawa ke dalam suatu pengertian mendalam akan pribadi-Nya dalam pikiranku

Selamat Paskah!
Aku tidak ingat kapan pertama kali aku memutuskan untuk memercayai Yesus kristus sebagai Tuhan dan juruselamatku. Itu agama yang dibawa oleh orangtuaku yang diwariskan padaku dan mulanya aku hanya menerimanya dengan yaa (aku ga ingat bagaimana waktu kecil ya hehe) sebagaimana adanya seorang anak menerima hal tersebut.Namun seiring dengan berlalunya waktu, aku menerima Yesus Kristus sebagai pribadi yang menyelamatkan.Yeah.. banyak yang telah terjadi dalam hidupku dan semuanya membawa ke dalam suatu pengertian mendalam akan pribadi-Nya dalam pikiranku. Jadi sampai di usiaku menjelang 23 ini, aku merasa DIA-lah sosok yang paling pas menjadi sosok dalam hidupku ^^

so, what’s the deal now?

hmmm hari ini hari ke-4 April, yang berarti 24days countdown to my bday and 20days countdown to Porcupine. Ah.. we’ll turn 23 in just few days.. hmm what is the main thing fer that? well maybe semakin dekat aja waktu kita buat bareng *digampar* haaha

And yeah… hari ini adalah hari pertama aku Gereja pagi jam 5 subuh! wohh! bener deh penuh perjuangan untuk membuka mata! tapi berkesan sekalii.. Senang deh melakukan ini. beneran seneng bangun pagi dan langsung melakukan aktifitas seperti itu. berkesan!

Terima kasih Tuhan Yesus untuk hari ini. Meskipun melelahkan tapi kenangan hari ini cukup berkesan. Ngebangunin sepupu-sepupu, bikin sarapan, ke Gereja, dan sebagai-sebagainya. Man. I really enjoy this Sunday. Thank you for giving this Lord..

Pondok Gede

Leave a Reply

