Journal · Kamis Putih

April the First 2010

well Hello!

saya senang ini sudah April.

Seperti yang telah saya katakan di Facebook dan Twitter saya, ini adalah bulan saya. hehehe

dan yaa… kita patut bersyukur atas berkat Tuhan yang ada sampai pada saat ini, sampai kita masih bisa merasakan 1April2010. wow. saya merasa hidup! hehe (apa sih?)

Jadi hari ini, Kamis 1 April 2010 ini adalah Kamis Putih, hari menjelang kematian di hari Jumat atau penderitaan Tuhan Yesus Kristus dan bangkit dan kematian di hari Minggu.

Setiap orang pasti memiliki caranya sendiri untuk merayakan atau memperingati hari ini dan saya memakai cara merayakannya di hati saya.

bahkan konyolnya, saya menciptakan note-note aneh bin ajaib di Facebook.

well begitulah saya.

apa yang dipikirkan keseringan beda dengan yang dilakukan.

Saya hanya mau mengatakan, Selamat memperingati untuk saudara-saudaraku yang memperingati.

God bless us always..

šŸ™‚

Leave a Reply

