Journal

piiip

The sound of your voice echoing in my ears. My brain can’t particularly do its job well. What am I supposed to do? I am scared.

Kapan sih aku bisa ngeblog tanpa menye-menye gitu? Kapan?

Oh anthem. Saya benci. Oh anthem saya kesal. Oh anthem. Saya bingung. Saya ingin menjerit.

Apa yang saya kejar? Apa yang saya inginkan?

 

Ah ya… hot news, sidang DPR ricuh. Ricuh bener-bener ricuh! Dan sayapun memberikan Down River by Temper Trap sebagai ost. Pantes kayaknya menggambarkan perasaan saya terhadap mereka-mereka yang katanya intelek tapi zero minded!

 

Dan yaaa… beberapa waktu yang lalu kedua orangtua saya menghubungi saya via telp menanyakan apakah saya baik-baik saja atau tidak karena sulaman bergambar saya yang gede abiss itu tiba-tiba aja jatuh dari dinding dan membuat mama saya keringat dingin.

Well well… seperti pertanda mungkin yaa? Apakah waktu saya udah dekat? Tapi saya ga ada firasat. Cuma emang beberapa hari ini saya berubah sih. Bener saya akan segera meninggal?

Kalau emang demikian, saya seharusnya minta maaf yaa…

 

Tadi sih udah minta maaf ke temen-temen kantor, but instead of responding my apologizing, mereka minta ditraktir makan dooong… kenang-kenangan sebelum perpisahan katanya. Dem! Hahaha

Terus terus ya gitu aja deh yaa… aku juga gatau mau nyambung apa lagi.

 

Ditulis di cibubur, dipost di Pd Gede

Leave a Reply

