Journal

Kedengaran ga suara saya?

Sepertinya saya sudah jengah untuk tidak didengar. Saya merasa saya selalu disepelekan dan tidak memiliki ruang lingkup untuk mengutarakan isi hati saya.

Well, entah pada siapapun itu, sekarang saya merasa sangat tidak terdengar.

Banyak masalah yang sering beruntun terjadi dalam kehidupan saya namun masalah tidak didengarkan ini memiliki dampak yang cukup berkepanjangan.

Sudahlah, semoga saya bisa lebih vokal dengan lebih baik dan lebih benar di hari mendatang.

Dan sekarang, saya sudah cukup lelah. Meeting di Bandung Sabtu-Minggu ini cukup menguras tenaga dan pikiran juga PERASAAN saya.

Saya benci THE MOCKERS. Saya benar-benar benci. Saya berusaha dalam hidup saya untuk menghargai perasaan orang lain, yeah walau itu kadang tidak sempurna juga. Tapi kalau sudah terang-terangan MOCKING seperti itu, jujur saya benci dan ini cukup mempengaruhi sikap saya pada mereka nantinya.

Well saya rasa saya sudah mengambil keputusan di akhir bulan ini. Enough. Mungkin ini emang bukan yang terbaik untuk saya. saya harus kuat. Pasti ada jalan keluar untuk setiap masalah dan semua masalah pasti berlalu. Ya, berlalu. Kadang hanya berlalu tanpa terselesaikan kadang juga berlalu tanpa terselesaikan. Saya berharap untuk yang ini berlalu dan terselesaikan. Saya sangat berharap di sini (tears).

Pondok gede

Leave a Reply

