Journal

Katanya, Enter A Post Title Here. Tapi saya tidak punya judul kali ini.

Karena hari ini saya hanya mau ngetik-ngetik saja. Tidak ada topic. Hanya ingin mengetik. Lalu hari ini dimulai jam 5pagi hanya untuk mematikan alarm. Dan saya officially bangun pada pukul 6.15 pagi dan beberes kamar. Ahh… kamar tidur itu serasa magnet dan memiliki perekat yang amat ampuh untuk merekatkan saya padanya.

Terus apa dong? Yaa seperti biasa, berangkat ke kantor setelah sarapan nasi goreng dan melaksanakan ritual pagi membersihkan wajah. Whoaaa entah sampai kapan saya kuat menahan ritual ini. Tapi demi mendapatkan wajah yang bersih, sebisanya bertahan!!

And last night, I watched doremifasolasido on dvd. Well it’s quiet entertaining. Ga nyesel deh beli gocengan. Hehooo.

Terus, ah… saya ga mau komentar tentang kasus Marsha Marsha yang sedang jadi trending topic di twitter itu. Begitu banyak hal penting di luar sana dan dia hanya memikirkan dirinya sendiri, hoaaa Banyak sih anak kayak marsha itu di luar sana. Yang tidak berpikiran luas dan selalu meremehkan orang lain. Dan yah.. seperti yang saya bilang, saya ga mau komentar ah.

Hari ini saya mau berpikir yang positif-positif saja.

Iya. Hari ini harus lebih baik.

Cheers myself.

cibubur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s