porcupine

Head on: doremifasolasido ost

Getaran itu masih ada. Dia ada menelusuri setiap aliran darah yang ada di dalam hidupku. Dia.

Dan dia juga merasakan hal yang sama. Hanya saja bukan untukku.

Aku tidak pernah meminta dia menjadi seseorang dalam hidupku. Karena aku sadar. Aku sangat sadar itu hal yang paling tidak mungkin terjadi.

Tapi tetap saja menyedihkan. Benar-benar menyedihkan untuk ini.

Aku sangat menyukai si Porcupine ini.

Satu hal yang paling aku sadari. Perubahan yang sangat signifikan yang terjadi dalam hidupku. Perasaanku yang berubah.

Dulunya Porcupine kemudian Crispycramp diselingi Cocobanana (LOL) dan akhirnya aku kembali lagi pada Porcupine.

Kau tau, mungkin karena dia hal yang paling tidak terpikirkan untuk dimiliki ketika dekat makanya ketika jauh dan merasakan bahwa dia memang yang paling diinginkan, makanya perasaan seperti ini jauh lebih sulit untuk dimengerti.

Desire.

My desire is only for him.

Can I just pretend like he’s already owned by me?

Honestly, sekarang aku sedang tidak berpikir tentang pacar atau sejenisnya. Tapi ketika mengingatnya, aku ga kuasa untuk ga nangis.

AKU RINDU SEKALI PADANYA.

Padahal dia ada di INDONESIA saat ini. Padahal dia ada di dekat sini. Tapi tetap sulit terjangkau.

Please, jangan balik ke Taiwan sebelum aku bertemu denganmu, Porcupineā€¦ emang bisa berkata demikian?

Ah sudahlah. Lelah

pondok gede

Leave a Reply

