Journal

NAIK TURUNNYA PERASAAN SAYA

EAR ON: Angel – 2PM

DEAR EMOTIONS, kenapa kamu begitu dinamis dan fluktuatif dalam kehidupan saya?

Jujur saja saya tidak paham dengan keadaan yang saya jalani sekarang.

Saya bosan. Bosan dengan keadaan yang sangat naik-turun ini.

\\

Saya bosan menitikkan air mata. Saya bosan dengan semua kesedihan yang diciptakan oleh emosi saya yang tidak dapat dikendalikan ini. Seperti ingin melakukan tapi tidak mampu.

Dear Porcupine, saya sangat menyukai anda.

Setidaknya itulah yang saya tahu.

Sejauh ini saya tidak menemukan apapun yang dapat mengenyahkan anda dari pikiran saya karena pada kenyataannya pikiran saya yang menjaga anda untuk tetap berada di hati saya.

Ahhh sudahlah. Apapun yang anda lakukan. Pada siapapun hati anda kelak berlabuh, percayalah, saya berdoa yang terbaik untuk anda.

//

Dan apa yang membuat saya bersemangat sekarang adalah: KEPUTUSAN SAYA UDAH BULAT DI TANGGAL 26 ini. Tinggal nunggu saatnya saja. Saya hanya berlaku yang terbaik saja.

\\

Ahh… kenapa jadi wanita begitu menyusahkan ya? Saya kesusahan jika sendirian dan tidak ada uang. Huhu

//

Mungkin inilah postingan sedikit terbebas dari kegelapan pikiran yang saya rasakan selama ini. Hell ya know?

\\

Dan sekarang saya ingin makan KFC tapii saya tidak dapat melakukannya. Gigi saya tidak kondusif untuk melakukannya

//

Hal menyenangakan yang terlupakan: BACA KOMIK. Kapan terakhir kali saya melakukannya ya? I miss the manga time… heuh

\\

Di penutup blog ini, Close to you by The Carpenters mengalun lembut.

Pondok Gede

4 thoughts on “NAIK TURUNNYA PERASAAN SAYA

  1. Klo blh tw, porcupine tu siapa? Siapa nama aslinya? Sepertinya anda sangat menyukainya. Saya menyukai cara anda menulis

  2. Jika dugaan saya mengenai porcupaine benar, sepertinya saya mengenalnya. Saya hanya ingin meyakinkan diri dgn mengetahui nama aslinya

  3. wahhh… saya tidak bisa mengatakannya karena saya tidak mengenal anda hehe.

    btw, apa saya mengenal anda?

Leave a Reply

