Journal

From Mokuyoubi until Nichiyoubi

Busy is what I’m handling these days.

Yeap. Saya sangat sangat sangat sibuk minggu ini. Namun bukan sibuk yang tidak kelihatan. Ada kelihatan. Beneran. Yeap. Saya puas sedikit dan saya berjanji pada diri saya untuk memberikan 100% untuk apa yang saya kerjakan selama saya masih memutuskan untuk berada di sini.

Well well. Semingguan ini banyak yang terjadi.

  1. Saya focus pada apa yang saya kerjakan
  2. Saya mengikuti satu test kerja yang menurut saya sangaaat keren. Walaupun sepertinya ga lulus, namun yaa saya cukup senang dipanggil untuk ngikutin testnya. And for the first time I didn’t cry after getting failed on the test I love.
  3. Then, saya ke Natasha Skin Care. Hahaa we’ll see how the result’s later. Aku berharap, bener-bener berharap ini ga sia-sia. Bless me, Lord.
  4. Saya nekat melakukan beberapa hal yang dulunya saya takutin untuk lakukan.
  5. Uang saya mengalir kayak aeeer!! Bukan uang masuk melainkan uang keluar. Geeex
  6. I didn’t skip the Church tapi doa malam dan saat teduh nya masih bolong-bolong.

And oh yes, perhelatan Grammy 2010emang bener-bener bikin netes air mata pas Celine Dion, Jenifer Hudson, Usher cs nyanyiin lagu Michael Jackson yang bareng dengan Michael Jacksonnya. Di mixing-mixing gitu. Gila gila gila! Saya merinding abis dengerinnya. Oh yes, MJ is the real king of pop and he’s still awesome here.

Dan dan dan dan valentine sebentar lagi niy. Akan ada kejutan apa ya? Hahaha engga lah.

Saya ga berencana merayakannya tahun ini. Ga ada duit haha. KLISE

Oke. That’s a wrap for today. Cheers everyone

Pondok gede

Leave a Reply

