Journal · musik

Happy Ending

Ear on: Happy Ending – Lee Seung Ki

Wow… setelah nonton Shining Inheritance dan membaca review-nya di majalah Gaul, okay… saya mengaku saya beli majalah Gaul seharga IDR 8500 untuk ngebaca review film ini dan bukan, catat ya bukan untuk poster Queen Seon Deok yang jadi bonusnya untuk edisi ini…. LOL

Okay, jadi saya sedang terpukau sekali dengan drama Korea yang konon mengalahkan kepopuleran Boys Before Flowers. Diakui emang Shining Inheritance a.k.a Brilliant Legacy ini pemain-pemainnya ga seganteng kwartet F4, namun oh sure, ga boleh dipandang sebelah mata, karena ternyata mereka semua Lovable. Yeah… such a sweet story…

Saya berulang kali butterfly effect dengan beberapa scene di serial ini. Hal yang sudah lama tidak saya rasakan ketika menonton drama. Wow wow Lee Seung Ki beneran menghipnosis saya. Wajahnya emang ga seganteng Lee Min Ho, tapi sungguh, lama-lama diliat jadi terpesona juga. He’s a love saudara-saudara.., ahhaa

Ya udah deh gitu aja siy…

Pondok Gede.

6 thoughts on “Happy Ending

  1. saya sependapat dengan anda. bener banget. dia nggak seganteng (atau secantik ya?) para F4 nya Korea itu. but He is just perfect. entahlah pokoknya wajahnya enak banegt dipandang walaupun nggak cakep2 amat. ^^

  2. definetly saying yes to your post!! seung gi is just wonderful, do you guys know he has such a kind heart? yang pasti doi skrg lg s2 dan abis gelar konser solo, pokoknya a perfect public figure deh… *keep on supporting Seung Gi yah!!

  3. Siipp!!!
    Lee Seung Gi emank menarik banget….
    senyum n lesung pipitnya itu yang bisa bikin ‘deg-deg’
    ahahahahha
    but, overall semua yg ada didirinya terlihat nice n handsome😄

  4. I love lee seung gi…He has a lot of charming that make me fall for him…
    Keep support Seung Gi,,,^^

Leave a Reply

