Journal

Hari Istirahat

Hari ini saya bangun dengan sukacita setelah pergumulan tadi malam. Namun ternyata tubuh saya tidak sinkron dengan sukacita hati.

I’m sick today.

Wella… jadi saya tidak bisa ke kantor dan menghabiskan waktu di rumah saja. Betapa senangnyaa… tapi saya juga merasa tidak nyaman. Namun bagaimana lagi?? Saya tidak punya kekuatan menuju ke kantor.

Dan berada di rumah membuat saya kegirangan juga.

Lalu… apa ya?

Tidak ada yang istimewa sekali siy.

Sampai sekarang saya juga belum mandi.

Oh ya.. tadi nonton FTV Proposal Cinta untuk Clara. Seger sih filmnya tapi berasa dejavu gimana gitu… too bad.

Dan dan…

Tadi pagi saya juga minum jus Tomat. Segerrr..

Kemudian… sampai sekarang saya belum nonton Sherlock Holmes.

Flash pun sangat lambat.

Daily Report belum dilaporkan. Arrrrgh. Ga ada kiriman dari team. Jangan salahkan saya!

And now I’m trying to settle up my day without anyone include.

Ga boleh ada orang yang menginterferensi hidupku untuk memonopolinya lagi. My life is Jesus. Jadi satu-satunya yang boleh menginterensi hanya DIA. Tidak boleh ada yang lain.

 

Ahh.. segini saja dulu deh.

 

Cibubur, 12:15pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s