Journal · Melancholias

Mimpi-Mimpi yang Hampir Usang

Head on: メロウ by Sleepy.AB

Senandung mimpi itu telah hampir memudar. Mimpi indah yang dulu pernah aku punya dan kubangun dengan penuh pengharapan kurasa kini semakin memudar. Dengan realita yang ada saat ini, hanya kemungkinan kosong yang ada.

Sedih?

Tentu saja. Sangat sedih. Saya bahkan ingin menangis walau hanya memikirkannya saja.

Namun saya berusaha kuat belakangan. Air mata itu hanya tertahan di pelupuk mata. Tidak boleh lebih…. Saya yakin saya kuat. Saya yakin. Semakin hari saya semakin sadar, tidak ada masalah yang dapat terselesaikan dengan menangis. Bahkan hal itu hanya menambah luka dan sakit.

And btw, I’ve decided, I won’t continue anything happened to be that lousy crispycramp or cocobanana. Enough said.

No more hesitation.

Entah keputusan saat ini benar atau salah, saya tidak tahu. Sepertinya saya akan mengakhiri petualangan-petualangan Romance ini. Saya menyerah.

Mungkin Tuhan menjadikan saya tidak memiliki kekasih untuk suatu tujuan tertentu. Apapun itu, Dia tahu yang terbaik untuk saya. saya meyakininya.

Dan perlahan-lahan tapi pasti, semua mimpi itu akan benar-benar hilang.

Yeah. Postingan yang cukup penuh dengan keputusasaan….

Yeah. Cobalah untuk tetap tersenyum, Pri.

Kamu pasti bisa…

Leave a Reply

