Journal

cold and colder then the coldest

dear DINGIN.

i hate you soooo much!

bener deh ya.

penyakit benci dingin ini semakin akut saja.

saya kira ini akan berkurang seperti penyakit akropobia yang saya derita dulu (well setelah sering manjat-manjat dan naik busway, juga sering ke mall-mall dan gedung-gedung tinggi, sepertinya rasa takut akan tinggi ini sedikit berkurang, sepertinya sih.. )

namun ini takut akan dinginnya malah makin menjadi padahal udah sering gitu ke tempat-tempat dingin…

seolah-olah saya semakin terhisap ke dalam pusaran dingin yang membunuh saya. HELP.

apa perlu saya pergi ke psikolog? =(

semoga ini dapat sembuh seiring dengan berjalannya waktu. Amen.

Jakarta, Tower Penggilingan, Dingin jugaaa. Crap.

Leave a Reply

