crush

kau dan aku

halo bandung!!

place: Sasana Budaya, ITB.

current listening: Kau dan Aku – Nidji

hei.. di mobil ini lagi muterin lagu Nidji dan saya tiba-tiba teringat si cocobanana. Geek! saya ngerasa jadi super tante yang suka berondong. meskipun kami beda usianya dua tahun, saya ngerasa aja jauh lebih tua, dari segi umur.. kalau segi kedewasaan, sepertinya dia jauh lebih dewasa meskipun alaaaay.. huhuhu. bukan alay juga siy… gimana yaa.. suka sms2 dengan tulisan aneh gitu deh. Tapi itu bukan masalah lah. Aku kan dengan baik hati mengajarinya. Yes

lalu bagaimana dengan crispycramp? GATAU! aku pasrah aja. kayaknya kayaknya kayaknya kami susaaaah banget buat connect.😦

dan saya yahh.. sedang menikmati hubungan ini deh. (hubungan apa deh? hahahahaha)

saya engga gimana-gimana kok. mau bikin acara menarik dalam hidup aja.

Hey cocobanana, kalau kau mengecewakanku, i’m gonna shut you down. really really shut you down. enough said.

aku sedang berpikir:

i dont think rationally anymore and i don’t want to. enough said.

yeahh.. itu berkenaan dengannya. cocobanana.. haha.. !~

Bandung Bliss

Leave a Reply

