Journal

d..domestic bliss..

wow.. baru nemu novel judulnya domestic bliss.. aw.. pengen beli guaa.. tapi harganya IDR 98000.. huks.. ntar-ntar aja deh kalau gitu yaa..😦 atauuu ada yang mau beliin gaa?

jadi jadi jadi.. pada akhirnya aku memutuskan untuk mengupdate blog ini dengan perbendaharaan Indonesia dan isinya yang apa adanya, sesuai dengan pemikiranku sekarang.

ini dikarenakan, aku baru baca blognya ndorokakung yang http://ndorokakung.dagdigdug.com/2010/01/09/mengapa-narablog-lesu-darah/. Nyesek banget rasanya. apalagi di kalimat-kalimat akhirnya:

Bagi narablog sejati, layanan baru boleh datang dan pergi, tapi blog tetap teman sejati.

Sekali lagi, kuncinya adalah ketekunan dan konsistensi merawat blog untuk berbagi dengan orang lain. Tanpa unsur tersebut, blog hanya akan menjadi beban dan segera ditinggalkan pemiliknya.

Upss.. men… berasa jadi blogger gagal guaa… tapi bukan itu sih esensinya. secara ya isi blogku selama ini juga hanya curhat-curhat geje dan yaah.. sangat jarang memberikan inputan menarik bagi orang-orang. lalu yaaa.. tapi berhubung saya mau tetap eksis di dunia perblog-an, saya akan mulai lebih rajin dari sekarang. mark my word, buddies! (semangat menggebu-gebu) Meskipun yang baca blog ini cuma saya, mungkin.. gak apalah.. hehe

Okay. segitu aja ya untuk hari ini. Semoga hari kita menyenangkan!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s