Journal · Spirit

RESOLUSI 2010 BY APRIANY

Oke, setelah pemikiran cukup panjang, saya akhirnya memutuskan untuk buat resolusi tahun 2010. Sebelum masuk 2010, ada baiknya kilas balik sejenak di tahun 2009 ini ya

  • Berhasil menyelesaikan skripsi yang sangat sangat sangat melelahkan itu.

    Yeah… banyak yang terjadi selama penyusunan skripsi yang berjudul “Analisis Kinerja Jaringan Switching Clos Tanpa Buffer” tersebut. Tadinya mau buat skripsi tentang OFDM, tapi ternyata ada bagian yang tidak dapat terselesaikan, jadinya aku mundur dan itu tidak ayal menyebabkan down yang cukup berkesan. Pada akhirnya, setelah pergulatan panjang, hal tersebut dapat teratasi dan yeah… skripsiku kelar dengan nilai B+.

  • Selesai kuliah dalam waktu 4 tahun 1 bulan. Wah wah… I really really than God for that.
  • Dan kemudian aku dapat bekerja di perusahaan ini.
  • Lainnya juga cukup saya syukuri, masih dapat hidup sampai saat blog ini ditulis, masih memiliki kedua orangtua yang sehat juga masih memiliki kesempatan bermain bersama para sepupu.
  • Kesehatan, kelengkapan anggota tubuh yang Tuhan boleh beri.
  • Dan segala sesuatu yang tidak dapat disebutkan di blog ini.

Resolusi 2010

  • Ga skip Gereja sekalipun. No, please jangan sampai terlewatkan lagi. Pokoknya tahun 2010, ga ada namanya bolos Gereja. Ga ada! Senang rasanya Gereja bulan 11 dan 12 tidak ada yang terlewatkan sekalipun dan saya juga dengan sukses tidak melewatkan Gereja di malam dan hari Natal. I think my world just filled with Church recently and I feel happy with that.
  • Ga skip doa malam. Berhubung jadwal pulang kantor yang tak tetap, maka dibuatlah jadwal yang relative untuk ini, tapi yang jelas ga boleh terlewatkan lagi.
  • Inginnya 2010 ga perlu mikirin tentang boys stuffs lagi dang a perlu netesin air mata untuk hal-hal tentang mereka. Just go with the flow, if he’s really the one, those tears wont mean sadness, if sadness with full pathetical act occurs, then he’s not dan jika demikian, tak boleh ada tindakan selanjutnya yang terjadi.
  • Lebih banyak mengupdate diri. Oh please, kenapa hidup saya di sekitaran inii saja sepertinya? Saya ingin menyentuh sesuatu yang jauh jauh jauh dari kebiasaan saya seperti… ke luar negeri mungkin? Oh Great Lord, you know what I really need.
  • Kemudian saya ingin lebih mengerti akan Firman Tuhan. Sudah saatnya untuk hidup lebih religious dan punya arti agar kehidupan keduaku kelak dapat tempat di sisi Tuhanku. Yeah.. akan mulai membaca Alkitab lagi dari awal. Kini akan kumulai dari Perjanjian Baru. Cmoon, mereka aja bisa, aku juga harus bisa.
  • Menyanyikan kidung pujian minimal 1x sehari.
  • No more YAWNING! More to PRACTICE GRATITUDE
  • Punya Pacar a.k.a. calon swami. Stop fooling around, and get a real life with somebody suits me the most.

Yah… emang lebih banyak ke bidang rohani sih.

Lain-lainnya yaa..

  1. Bisa bawa mobil dan dapat SIM. Oh cmoon… naikkan nilai “jual”-mu Pri, you gotta be able to catch one.
  2. Lebih banyak nabung dan mengurangi jajan. Oh saya emang pecinta kuliner dan kalau terus demikian, maka saya pasti akan bangkrut.
  3. Lihat-lihat short course dan kalau cukup uang, ambil.
  4. Punya “gadget” impian.
  5. Belajar mengatur diri sendiri lebih lagi. Di 2010, ga ada lagi bangun lebih siang dari 5a.m.

    Semoga apa yang direncanakan ini dapat menyenangkan hati Tuhan.

    Amen.

One thought on “RESOLUSI 2010 BY APRIANY

Leave a Reply

