Journal

Mengejar Impian

Suatu kali ketika diwawancara, saya ditanya: Apa sih impian kamu?

Jangan! Jangan tanya jawaban saya yang notabene pada saat itu merupakan jawaban yang sangat tidak layak untuk dipublikasi. Sangat sangat sangat tidak patut.

Setelah wawancara tersebut, saya memang diterima bekerja di perusahaan yang sekarang, tapi saya masih merasa geli kalau mengingat jawaban konyol saya itu.

Kemudian saya berpikir lagi, apa sih impian saya? Bagaimana saya bermimpi? Siapa saja yang dilibatkan dalam impian saya? Seharusnya itu terangkum dalam satu kesatuan yang menghasilkan suatu jawaban yang kiranya dapat merubah paradigma berpikir saya. Tapi pada saat itu, saya tidak berpikir sampai ke sana. padahal di usia yang sekarang ini, pastinya udh punya dooong jawaban yang sangat mengesankan… tapi kenyataannya, BELUM. haha

Dan heii! akhirnya oh akhirnya saya memiliki impian itu… huahahuauhua akhirnya impian saya sedikit jauh dari kata MENIKAH, PUNYA ANAK, DAN HIDUP BERBAHAGIA SAMPAI MENUTUP MATA.

finding the right guy to be married?

heii.. tentunya bukan itu yang saya katakan pada saat wawancara. jadi karena impian saya hanya itu, pada saat wawancara saya meng-edit-nya, namun ya tetep aja jatohnya ga jauh-jauh dari situ.

yeah.. setidaknya saya memiliki sedikit impian daripada impian lama saya yang terkesan sangat konyol ya? hehehe

dan tentu saja kini impian itu melibatkan beberapa orang penting dalam hidup saya.

saya ga mau muluk-muluk tapi setidaknya harus menjangkau tiap aspek dalam hidup saya juga lingkungan saya baru boleh dikatakan impian saya itu berguna, bukan?

dan apa itu impian saya?

biarlah buku diari saya yang tahu.. hahaha :ppp

Leave a Reply

