Journal Word

Make My Way Better, Please :(

Aku ingin pergi. Jujur aku ingin pergi dari sini. Maaan.. aku terlalu lelah menghadapi situasi sekitar sini yang menyesakkan, tapi denganku pergi juga aku gay akin semuanya menjadi semakin baik. Aku takut gagal. Aku takut terpuruk dan susah untuk kembali lagi. Aku takuuut sekali. Bukannya aku tidak beriman, Cuma mungkin karena jarak yang kuciptakan pada-Nya, membuatku semakin cemen seperti ini.

Bukannya aku ga mencoba berubah. Tapi itu seperti sangat susah dilakukan. Malam hari, ketika mau tidur, belakangan ini aku jadi tahu bagaimana caranya merenung dan refleksi diri. Tapi kemudian aku tidak berubah.

Kebencian terhadap seseorang itu masih ada, susah bangun pagi itu juga masih ada, dll dsb.

Lalu kapan aku berubah?

Apa nanti ketika aku telah pergi dari Medan? Apa nanti ketika usiaku makin tua? Kapan? Tunggu penyesalan itu muncul?

I’m so scared.😦

Aku ga ngerti deh.

Sekarang aku hanya akan ikut arus. Kurasa semuanya telah membulatkan dan mengizinkan kepergianku.

Haaaaaa… aku harus kuaaaat!!!

Aku harus kuat!!

Sekarang aku akan bersiap-siap pergi. Yaaa.. mulai besok semuanya harus berubah.

Besok harus bangun lebih pagi. Harus!

Ketika aku menulis di blog ini, aku harus tahu, tidak melakukannya adalah sesuatu yang memalukan.

Maka, aku harus melakukannya. Demi aku dan kehidupanku. Aku harus berubah terlebih dahulu lalu kemudia merubah sekelilingku.

Biar bagaimanapun,

Setiap detik adalah waktu yang baru.

Harus berubah. Harus berubah. Harus berubah.

Oh God, make my way better. God, Make my way better…

One thought on “Make My Way Better, Please :(

Leave a Reply

