Journal Word

Twit me Twit You

jika saya kembali ke masa kecil, saya akan jadi anak perempuan.

Jika saya kembali ke masa kecil, saya tidak akan berhenti makan nasi goreng sekolahan.

Jika saya kembali ke masa kecil, saya tidak akan melewatkan satu malampun tanpa berpegangan tangan dengan ibu saya.

Jika saya kembali ke masa kecil, saya akan lebih rajin belajar dan minta ibu saya untuk mengantarkan saya ke les gitar.

Jika saya kembali ke masa kecil, saya akan minta dibelikan tamagotchi.

Jika saya kembali ke masa kecil, saya akan berusaha tidak mencintai darren hayes. mengetahui dia gay, sangat menusuk hati saya.

Jika saya kembali ke masa kecil, saya tidak akan terpengaruh teman untuk membuang setiap saliva yang saya keluarkan karena itu beracun. Geek

Jika saya kembali ke masa kecil, saya tidak akan belajar nonton sinetron karena saya kadang bisa terbodoh di depan tv hanya untuk itu. geek

Jika saya kembali ke masa kecil, saya ga mau marahan sama ibu saya dan selalu patuh padanya meski kadang beliau yang salah

Jika saya kembali ke masa kecil, saya akan menyatakan rasa suka saya pada porcupine dan mengajaknya berpacaran dengan saya.

Jika saya kembali ke masa kecil, saya tidak akan belajar menangis.

Jika saya kembali ke masa kecil, saya akan menyimpan semua kenangan persahabatan saya dengan mereka.

Jika saya kembali ke masa kecil, saya akan minta dibelikan kaset The Cure.

Jika saya kembali ke masa kecil, saya akan disiplin berdoa. sungguh.

Jika saya kembali ke masa kecil, saya tidak akan berkenalan dengan lelaki manapun selain porcupine.

Jika saya Jika saya kembali ke masa smp, saya tidak akan melakukan tindakan bodoh seperti menembak orang yang baru dikenal pada tanggal 16 agustuskembali ke masa kecil, saya akan belajar menari dengan serius.

Jika saya kembali ke masa SMP, saya tidak akan mencoba mengejar sahabat yang tidak menganggap saya sahabat itu.

Jika saya bisa memilih, saya juga tidak yakin akan melakukan apa yang saya pikirkan itu.

Leave a Reply

