Journal

make a distance

hmm.. hanya sebuah pemikiran. Menurutku, memang tidak baik jika terlalu dekat dengan seseorang. Entah itu siapapun. karena menurutku, cepat atau lambat kitapun akan berpisah juga, dan kalau beruntung, kita akan bertemu kembali di surga.

kemudian, belakangan ini aku mulai bosan hmm bukan bosan juga sii.. mulai rada malas dengar lagu mungkin ya.. just like several times ago. i called it musicdetoxsification. haha emang ada gituh? seperti itulah kira-kiranyaa ya.. hehe jadi bagian kedua ini mungkin mengenai diriku yang mengambil jarak pada musik. okay.. entah ini akan benar-benar kulakukan apa engga, soalnya baru aja aku memindahkan puluhan GB musik dari Aceria ke REDCERIA.

Lalu, aku juga sebaiknya menjaga jarak terhadap tv. yes.. semakin lama aku sadari bahawa nonton tv itu sama engga baiknya seperti makan KFC. haha ga ada baik-baiknya hal tersebut.. walaupun ketika melakukannya oh yess terasa begitu kenikmatan dunia ada di dalamnya. geek! hehe

Kemudian apa lagi ya? oh ya stay away from FB, hmm.. ya.. FB. tapi sejujurnya aku ga tau kenapa aku melakukannya.

kemudian.. apa ya?

udahan dulu lah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s