Journal

after long times of breaking

holaa. wow.. baru beberapa hari ga ngepost rasanya seperti sudah bertahun-tahun deh he

hmm apa yang terjadi beberapa waktu belakangan ini?
great.. saya ga bisa bilangin, dan puncaknyeee (gaya upin-ipin)

tibalah: REDCERIA di tangan saya! nyehee

itulah si merah, mini, seksi, dan portable… heks

hnmm teruss yeahh gitulah,, begitulah dan begitulah.
Terima kasih pada Tuhan, mama, dan bapak atas ini.. heπŸ™‚
walaupun bukan mek, akhirnya saya punya sesuatu yang menjadi hak milik saya. sebagaimana perlu diketahui bahwa si Aceria dulu bukan kepunyaan saya.. itu hanya hak pakai.πŸ˜₯

yeah begitulah.
pict menyusul yaaa
cheers mere cheers redface 😳

and satu hal: TIDAK ADA SUKSES YANG DIDAPAT SECARA INSTAN. 😎 (sebenarnya ga nyambung sama yang terjadi di atas loh)

Leave a Reply

